Wednesday, January 18, 2017

Tanah Bekas Pabrik dijual Murah di dekat Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan


Tanah Bekas Pabrik dijual Murah di dekat Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan
Tanah Bekas Pabrik dijual Murah di dekat Pelabuhan Bakauheni, Lampung Selatan
di jual Tanah dan Pabrik 5000 meter persegi di dekat Pelabuhan Bakauheni (20 menit)

HARGA 1,9 MILYAR (NEGO)

  1. Berada di Timur Cross Road (Jalan Propinsi) dengan lebar + 10m dilalui oleh Kontainer Truk, Bus jadi jika Anda butuhkan dengan mudah dan banyak tersedia pilihan transportasi seperti truk yang kembali ke Jakarta.
  2. Sertifikat Hak Milik: kepemilikan hukum pemerintah tertinggi dengan atas nama sendiri) sehingga aman dengan 5.000m2 Size (L bentuk dan lebar 25m2 depan yang dapat menampung 5 Truk Kontainer)
  3. Jarak ke Pelabuhan Pabrik Lokasi Bakauhuni hanya + 20 menit berkendara (25km) untuk memfasilitasi pengiriman dan ke Jakarta.
  4. Ini jaringan listrik yang tersedia dari 66.000 VA dan dapat ditingkatkan sesuai dengan kebutuhan, dan panel instrumen juga untuk keamanan dan kontrol listrik jaringan untuk mesin yang ada. 
  5. Ada sebuah bangunan 375m2 pabrik dan bangunan Karyawan Tetap dalam bentuk 8 kamar, luas dan 4 Toilet dari 175m2. 
  6. Secara khusus Kalianda Lampung berkembang pesat tidak hanya jalan tetapi hasil alam seperti Sabut Kelapa, rumput laut, Arang, Chocolate, jagung, kelapa, dan lainnya sehingga merupakan investasi yang sangat menguntungkan di mana harga tanah mencapai 100% / tahun Lebih     Semakin meningkat  dengan pembangunan TOL Trans Sumatera yang bisa dilalui oleh mobil / Truk dan peningkatan jalur Kereta api.       
Pabrik di Lintas Timur Sumatera , Kalianda, Lampung Selatan     

   SILAHKAN HUBUNGI :   
0816-933503

My Link List


coconut fiber indonesia - civet coffee beans luwak indonesia - rumah baru dekat tol di jatiasih - eksportir indonesia - solusi properti - rumah dinar - manufaktur indonesia - agribisnis indonesia - white copra indonesia - coconut coir pellets - jual panel beton murah siap pakai - jasa pasang panel beton - jual komponen nepel, mur, baut, spare parts ac, kuningan - komponen, nepel, mur, baut, ac, kuningan - industri manufaktur pengecoran kuningan - brass foundry casting manufacturer - brass billets, bullets, neple, nut, bolt, fitting, parts - tanah di kawasan strategis - rumah baru eksklusif dekat tol - rumah murah dekat tol - jual tanah di sudirman - jual tanah di kuningan - jual tanah dekat menteng - paket tour perjalanan wisata - apakah dinar emas - tanya jawab dinar - jual dinar - beli dinar - dinar emas - jual benih lele - jual bibit lele - benih lele - bibit lele - lele sangkuriang -

2 comments:

Unknown said...


Your way of describing all in this paragraph is really nice, every one be able to easily know it, Thanks a lot. capitalone.com login

Melon said...

You could also save the info for access whenever you want by copying and pasting the URL below into an email. mortgage payment calculator Here are some key factors that could affect your mortgage payments:. mortgage payment calculator canada

Post a Comment

My Blog List